Wisata Kepulauan Karimunjawa Yang Indah

Sejak tahun 2001, Karimunjawa nama resminya Taman Nasional Karimunjawa. wilayah kepulauan memiliki seperangkat 27 pulau-pulau kecil. Banyak pulau pasir putih. Dari semua pulau, hanya lima pulau yang berpenghuni. Ini Genting, Karimon Island, Mosquito Island, pulau Kemujan, dan pulau Parang. pulau favorit yang sering dikunjungi oleh wisatawan, antara lain Menjangan Besar, Menjangan kecil, cemara kecil, Tanjung Gelam.
pulau karimunjawa
Karimon Kepulauan menyediakan area eksotis wisata air. terumbu karang yang masih di tempat ini untuk menjaga warna yang menarik. Tentu saja, kehidupan terumbu karang ini di arena untuk mengumpulkan berbagai ikan. Dengan air yang jernih, Anda bisa berenang dan menyelam menjadi lebih menarik. Hanya bagian bawah laut terlihat dari air di luar.Bagi Anda yang suka memancing, dan beberapa pulau di Karimon Anda dapat membuat gol.

Proliferasi Karimunjawa kecil di pulau ini Anda dapat menjelajahi menggunakan perahu nelayan. Cummins tidak lama karena terletak di dekat pulau yang lain. Kaca juga membuat bagian bawah perahu. Dengan perahu ini, Anda bisa melihat dunia bawah laut dari bagian bawah kapal yang melekat pada kaca transparan air.

 

Kepulauan Karimon terletak di utara kota Semarang dan Jepara. Transportasi untuk sampai ke sana Anda dapat melakukan perjalanan melalui laut dan udara. Perjalanan laut, Anda dapat menggunakan kapal cepat dari pelabuhan Tanjung Emas di pelabuhan Semarang dan Kartini, Jepara. Jika dari Semarang, waktu perjalanan memakan waktu empat jam jika cuaca baik, dan enam jam jika cuaca buruk. Jika Anda mulai dari Jepara, perjalanan waktu 2,5-3jam.

Jika Anda memiliki lebih banyak uang, itu bisa menjadi pilihan transportasi udara. Anda dapat menyewa sebuah pesawat kecil di Bandara Ahmad Yani di Semarang, menuju layanan dewa Kemujan Darrow Island, salah satu pulau di Karimon. Perjalanan memakan waktu 30 menit, sambil menikmati keindahan Karimunjawa dari udara.

Semua tempat yang tersedia mulai dari resor mahal, losmen. Sebagai situs Kumpulan.info dikutip beberapa warga dan juga ada untuk menyewa kurang dari tingkat yang baru. Kami ingin suasana yang berbeda, Anda dapat mencoba untuk tinggal di Wisma Apung, dan penginapan terletak di atas air tidak jauh dari pantai.

 

 

Share this post

Post Comment